DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa Target Menang Pileg dan 7 Kursi di Parlemen

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sumbawa Besar, bidikankameranews.com
Pelantikan Koordinator Wilayah Pulau Sumbawa dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, minggu (22/05/2022) di Aula Hotel Grand Samota Sumbawa.

kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPD partai Gerindra Propinsi NTB, H. L. Pathul Bahri S.IP dan Sekretaris, Ali Utsman. A. SH MH,beserta jajaran Fraksi DPRD propinsi NTB, seluruh Pengurus Fraksi Partai Gerindra DPRD sumbawa, para Ketua PAC,kader dan simpatisan.

Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori, dalam orasi politiknya menerangkan bahwa dirinya bersama seluruh jajaran pengurus DPC merasa dilahirkan kembali untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang. hari ini pihaknya diwarnai oleh seluruh elemen Partai Gerindra.

denga penuh semangat, Ansori mengajak seluruh jajaran partai untuk merebut EA 1 dan target 7 kursi di parlemen. karena itu, ia mengajak seluruh jajaran hingga pengurus tingkat paling bawah untuk memenangkan Pileg dalam merebut jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa.

ditegaskan Ansori, hasil Rakerda telah dikantongi bersama, penguatan struktur harus diamankan dan bekerja keras dalam mengejar target. diutamakan kerjasama seluruh kader dan simpatisan. sebagai Ketua DPC akan selalu bersinergi dan bergandeng tangan dengan semua stake holder untuk memenangkan Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024 mendatang.

“kami ucapkan terima kasih kepada H. Irwan Rahadi ST dan kami siap meneruskan tugas yang diemban. begitu juga ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD dan seluruh pimpinan dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD NTB dan DPRD sumbawa”, ucap Ansori.

di tempat yang sama, Koordinator Wilayah Pulau Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot menyampaikan, hari ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Parpol Gerindra Sumbawa dalam dinamika untuk menyongsong Perhelatan politik di 2024 mendatang. momen ini memacuh kita untuk mencapai target partai gerindra di seluruh tingkatan hingga pilpres mendatang.

dirinya menyampaikan bahwa tanggung jawab yang diberikan kepadanya akan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya. dengan kekuatan dan tekat yang keras, insyaallah Partai ini akan. memenangkan pilkada dan Pileg mendatang.

“mari rapatkan barisan, kebulatan tekad dan perjuangan, kerja nyata yang dapat menentukan keberhasilan. jangan memutar arah angin dalam berlayar di samudera luas, tapi putarlah arah layar. tolak ukur keberhasilan adalah solidaritas dan kekompakan kita. mari berjuang dan bersatu agar kita bisa menjadi kader mandiri dan berdikari, kader yang piawai yang tangguh di masa yang akan datang. Prabowo Presiden”, tegas H. Jarot. (jim)


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPC partai Gerindra Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori Ajak Kader dan Simpatisan Menangkan Pileg 2024 mendatang

Ming Mei 22 , 2022
Spread the love       Sumbawa Besar, bidikankameranews.com – Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori menegaskan, langkah-langkah yang akan […]