Drs. H. Mohamad Ansori Ajak Partai Prima Berkiprah Dalam Kemajuan Daerah

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sumbawa Besar NTB,
Bidikan Kamera News –
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Mohamad Ansori bersama H. Hilal Alamudy menghadiri acara Harlah Partai Prima Sumbawa ke – 3 dengan tema “Pancasila Soekarno Bersama Prabowo Gibran Menuju Indonesia Emas”.
Kegiatan yang digelar secara sederhana itu, bertempat di Cafe Victoria, Bukit Permai, pada minggu siang (9/6/2024).

Ketua DPK – Dewan Pimpinan Kabupaten Prima Sumbawa, Dedi Sanjaya, dalam sambutannya mengatakan, usia bangsa kita mencapai 79 tahun, bangsa yang merdeka lepas dari rasa penjajahan.

“Kehadiran Partai Prima tidak lepas dari LMND dan STN yang berkontribusi besar dalam berdirinya Prima. Indonesia emas tidak akan pernah terwujud jika pancasila tidak benar – benar diamalkan dan dijalankan,” terangnya..

Menurut Dedi Sanjaya, pembangunan di indonesia hanya berorientasi pada pemodal bukan atas asaz kemanusiaan, hal ini juga sangat dipengaruhi oleh situasi global.

“Hari ini kita butuh persatuan dalam melawan arus asing untuk membela rakyat. Harapan rakyat terlihat samar – samar, semoga pemerintah mampu menjadi penuntun arah bagi perjuangan bangsa indonesia.” tandasnya.

Ketua DPK Prima KSB, M. Rusmin ST Berharap Koalisi Indonesia Maju (KIM) bisa linier ke suluruh daerah, semoga pemerintahan Prabowo Gibran mampu membawa kemajuan dan perubahan besar bagi bangsa indonesia.

“Jika suatu saat Bapak. H. Mohamad Ansori ditakdirkan menjadi Bupati Sumbawa agar kiranya Prima diikut sertakan supaya menjadi partai yang tumbuh dan cepat dewasa.” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Sumbawa, Drs. H. Mohamad Ansori mengucapkan “Selamat Harlah Partai Rakyat Adil Makmur atau Prima ke-3, meski masih berusia kecil tapi tampak cerdas dan sudah berkontribusi dalam kemajuan pembangunan”, ucapnya.

Menurut Mohamad Ansori, sebelum terbentuknya KIM, pihaknya sudah membangun komunikasi dan diskusi dengan Prima terhadap kemajuan sumbawa kedepan. Selaku Ketua TKD KIM Kab. Sumbawa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Partai Prima yabg telah berjuang bersama memenangkan Prabowo Gibran di kabupaten sumnawa.

Dikatakan Mohamad Ansori yang juga bakal calon bupati sumbawa, sejak dulu kerap kali diskusi – diskusi ringan dengan Prima terkait kota sumbawa serta arah dan kemajuan sumbawa kedepan, sumbawa yang sejahterah.

“Pembangunan harus dijalankan oleh pemerintah menuju adil makmur dan merata agar sejahterah. Tanah sumbawa yang subur, potensi laut yang luas, pariwisata, pegunungan yang luas, pemberdayaan masyarakat dan UMKM, serta beberapa sektor lainnya butuh sentuhan yang optimal dan harus dikembangkan,” tegasnya.

Ansori berharap, Prima mampu lebih berkiprah lagi di kabupaten sumbawa, selamat Harlah ke-3. salam rakyat adil makmur, menangkan pancasila.” tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembacakan sikap politik DPK Prima Sumbawa terhadap pilkada 2024. (Jim)


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Drs. H. Mohamad Ansori Support Tradisi Barapan Kebo di Arena PS Lembi

Sen Jun 10 , 2024
Spread the love      SUMBAWA BESAR,BIDIKAN KAMERA NEWS –Bentuk dukungan upaya pelestarian tradisi dan budaya Sumbawa, Wakil Ketua 1 DRPD Sumbawa, Drs. […]