Ketua Tim Koalisi Luar Biasa , Ajak Masyarakat KSB bergandengan Tangan Menuju KSB Yang Lebih Baik

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ketua Tim Koalisi Luar Biasa , Ajak Masyarakat KSB bergandengan Tangan Menuju KSB Yang Lebih Baik

Sumbawa Barat -bidikankameranews.com

Enam belas tahun sudah umur Kabupaten Sumbawa Barat saat ini, dimana sebagai Kabupaten penghasil  emas yang telah mendunia tersebut tidak henti-hentinya berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak, terus berbenah mulai dari pengerjaan pembangunan insfrastruktur Pertanian,  Jalan Kabupaten, Pengairan, peternakan,  prikanan,  budaya hingga  system kinerja Pemerintahan yang selalu mendapat predikat WTP dari BPK dan banyak lagi lainnya yang terus dilakukan upaya perubahan dalam rangka memberikan rasa aman , keadilan, kesejahteraan sosial masyarakat hingga pemberdayaan melalui kartu bariri nya,  semua itu dilakukan hanya untuk warga sumbawa barat.

Awal terbentuk sebagai sebuah kabupaten baru pada tahun 2005 , saat itu Kabuoaten Sumbawa Barat memang terkenal dengan tingginya tingkat kemiskinan , seiring perjalanan waktu yang sudah tiga kali memilih Bupati dan wakil bupati ini,  Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat dibawah kepemimpinan DR KH Zukifli Muhadly selama dua priode,  dilanjutkan estafet kepemimpinan ke DR Ir H W Musyafirin dan Pasangannya Fud Syaifudin ST,  KSB  terus berbenah, sedikit demi sedikit permasalahan kemiskinan di kabupaten termuda ini dapat diminimalisirkan.

Ini tentu bukan terjadi secara tiba-tiba dan bukan sebuah hadiah cuma cuma, ini berkat kerja keras Dr Ir H W Musyafirin MM dan Fud Syaifudin ST selama lima tahun terakhir ini dengan membawa visi misi melalui Program Pemberdayaan Gotong Royong, sukses dilaksanakan yang mana KSB saat ini dinyatakan sebagai Kabupaten Bebas Buang Air Besar Sembarangan melalui Program unggulannya Sanitasi Total Berbasis Masyarakat sukses dilaksanakan.

Capaian lesuksesan ini , berkat semua semua pihak terlibat baik itu TNI/ POLRI,  Agen PDPGR,  Kepala Desa,  hingga masyarakat bersatu padu membangun kebersamaan menyukseskan KSB bebas BABS sehingga KSB menjadi Kabupaten yang diperhitungkan secara Nasional.

Untuk menuju KSB yang lebih baik, unggul disegala bidang,  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST dari PETAHANA ini mengajak lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan KSB baik .

Hal ini disampaikan oleh ketua tim koalisi rakyat luar biasa, Norvie Ansyah, ST., MT dalam konfrensi persnya dengan awak media, Jum,at malam, (4/9).

Menurutnya,  ada dua hal penting yang masyarakat harus mengerti terkait dengan KSB baik.

Pertama, Pasangan calon yang diusung oleh 9 partai politik ini ingin mewujudkan KSB baik, baik manusianya, lingkungannya ,  hubungan masyarakat dengan pemimpinnya dan baik rakyat dengan alamnya.

“Segala macam kebaikan, Kita ingin wujudkan di KSB agar dikenal oleh masyarakat khususnya  dan secara Nasional  pada umumnya ” tuturnya.

Intinya, Lanjut Norvie sapaan akrabnya menuturkan bahwa, Partai koalisi sepakat ingin menunjukkan KSB baik di masyarakat dan kancah nasional.

Kedua, Spirit gotong royong yang hanya bisa ditumbuhkan dengan sinergi semua pihak. Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat agar mengambil peran mewujudkan KSB baik.

Kedepannya dia berharap agar tidak ada lagi sekat antar pemimpin dengan rakyat. “Mari kita bergandengan tangan agar KSB baik ini agar  bisa dikenal ke pentas nasional dan Internasional.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan KSB yang unggul dan sejahtera , ini semua berkat usaha bersama telah berhasil mengeluarkan Kabupaten Sumbawa Barat dari kemiskinan. Kedepan peran ini sangat dibutuhkan mari bersatu padu mulai aparatur, pengusaha dan masyarakat sendiri, untuk menuju KSB yang lebih baik ” ucapnya

Dengan momentum Pilkada 2020 ini, Novie mengajak semua pihak untuk bersatu padu,  bergandengan tangan mengusung Dr Ir H W Musyafirin MM dan Pasangannya Fud Syaifudin ST sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat priode 202- 2025 untuk memberikan kesempatan melanjutkan dua priode menuju KSB yang Lebih Baik,  unggul di segala bidang menuju KSB mandiri ,  ia juga mengajak semua pihak dan unsur masyarakat bersama padu,   bahu membahu,  bergandeng tangan untuk membangun  KSB menjadi Kabupaten lebih baik dan sejahtera. ( edi)

 

 


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Gelar "Ngopi" Bareng Jurnalis Sumbawa

Sel Sep 8 , 2020
Spread the love        Kapolres Gelar “Ngopi” Bareng Jurnalis Sumbawa   Sumbawa besar, bidikankameranews.com – Polres Sumbawa gelar kegiatan serius tapi […]