Pria Pelaku Pembunuhan di Panto Daeng Ditangkap Tim Puma Di Batu Alang

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sumbawa Besar, bidikankameranews.com –
Tim Puma Satuan Reskrim Polres Sumbawa bergerak cepat mengamankan pelaku penganiayaan/pembacokan yang terjadi di depan Toko UD. Hidayatullah Computer, Lingkungan Panto Daeng, Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Sabtu malam (12/11/2022) sekitar pukul 21.09 wita.

Terduga pelaku berinisial YF (25) warga Desa Ngeru, Kecamatan Moyo Hilir. Sementara, korban berinisial PT (21) warga Dusun Marga Makmur Desa Empang Bawah, Kecamatan Empang.

Sebelum kejadian, korban sendirian menggunakan sepeda motor jenis matic merk Honda Vario warna Hitam dengan Nopol : EA 3743 HE berhenti di TKP depan toko UD. Hidayatullah Computer, Lingkungan Panto Daeng Kel. Brang Bara Kec. Sumbawa.

saat kejadian, korban sedang duduk di atas kenderaan miliknya sambil bermain Handphone, kemudian pelaku datang sendirian berjalan kaki dan dari arah belakang dan secara tiba – tiba pelaku melakukan penusukan / menikam korban dari arah belakang sebanyak 2 kali, sehingga korban secara langsung turun dari kendaraannya dan berlari menuju arah gang Lingkungan Panto Daeng Kel. Brang Bara Sumbawa.

Anggota SPKT Polres Sumbawa yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung menuju lokasi TKP dan mengamankan satu Unit Kendaraan R2 jenis matic merk Honda Vario warna Hitam dengan Nopol : EA 3743 HE dan Tas pinggang milik korban berwarna hitam.

Sekitar Pukul 22.00 wita, korban dievakuasi oleh polisi ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan penanganan medis. setiba di ruang IGD korban mendapat perawatan medis, namun korban tidak dapat tertolong akibat sejumlah luka robek di tubuhnya.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK., M.H., dalam keterangan persnya pada minggu
(13/11) mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Sumbawa bergerak melakukan pencarian terhadap terduga pelaku.

Malam itu juga, sekitar pukul 00.30 wita, gabungan Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Sumbawa melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku di wilayah Dusun Batu Alang Desa Leseng Kecamatan Moyo Hulu.

“selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaan terkait kejadian tersebut,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, saat ini jenazah korban telah dikebumikan di kampung halamannya. Kapoles juga mengucapkan bela sungkawa sedalam – dalamnya dan berharap tidak terjadi lagi peristiwa menghilangkan nyawa sesama manusia. Jika terjadi, akan ditindak tegas sesui UU yang berlaku demi keadilan.

“Saya harap semua pihak tetap tenang dan menyerahkan seluruh prosesnya kepada Kepolisian,” pungkasnya. (*)


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua Dewan Syara' LATS, Syukri Rahmat Sikapi Aksi Kriminalitas di Tana Samawa

Ming Nov 13 , 2022
Spread the love      Sumbawa Besar, bidikankameranews.com – Menyikapi marakanya kejahatan yang berbau kriminal di Kab. Sumbawa, Syukri Rahmat, Ketua Dewan Syara’ […]