Porprov NTB, Cabor Panahan Sumbawa Berhasil Raih 3 Emas, 3 Perak, dan 2 Perunggu

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Mataram, bidikankameranews.com –
Hasil perolehan sementara medali Cabor panahan Sumbawa meraih 3 emas, 3 Perak, 2 Perunggu sampai dengan hari kedua Pekan Olahraga Provinsi NTB yang ke XI dari enam Cabor yang telah diperlombakan.

Berikut nama- nama atlit peraih medali bagi panahan Kabupaten Sumbawa diantaranya adalah Alwan Rozi meraih Emas untuk Kategori Standar Nasional Putra individu setelah berhasil meraih skor tertinggi 934 diatas Dima Ersato dari Kota Bima dengan Scor 860 dan Akhmad Khadafi Rafsanjani dari KSB dengan skor 838.

Selanjutnya Ghibran Fathoni Belva meraih Emas pada Kategori Compound Putra Individu. Pada babak Kualifikasi Ghibran juga meraih Scor tertinggi setelah mengalahkan Bagus Karuniarta di final yang juga satu kontingen asal Sumbawa, dimana Bagus telah mengalahkan Ilyas Yamin dari KSB di semi final dan Gibran mengalahkan Fauzan asal KSB pada babak semi final.

Selanjutnya Medali Emas pada Kategori Beregu Standar Nasional Putra atas nama atlit Alwan Rozy, M Fajar Rahino dan Muhammad Rafif Rais setelah Scor yang didapat mengalahkan Dompu dan KSB.
Adapun peraih Medali Perak diraih Cinta Sakinah Rizkillah pada Kategori Recurve Putri Individu, dimana pada partai final dikandaskan oleh Mirza Febrianti Putri dari kontingen kota Mataram. kemudian Bagus Karuniarta meraih Medali Perak pada Kategori Compound Putra Individu dan pada nomor Beregu Standar Nasional Putri meraih Medali Perak atas nama Atlet Cikal Apriani, Nafeeza Felya Hardhiskara, dan Annisa Ardianti Citra Ningrum.

Selanjutnya Atlit panahan Sumbawa juga meraih medali Perunggu pada
Kategori Recurve Putri Individu atas nama Kadarwati.

Peraih Perunggu Cikal Apriani pada kategori Standar Nasional Putri individu

Atas Raihan prestasi tersebut, Pengurus KONI Kabupaten Sumbawa yang turut hadir pada partai final dan pembagian medali mengucapkan selamat, dan terus tambahkan medali
Semaksimal mungkin.

Yamin Abe manager Tim Panahan Sumbawa mengucapkan terimakasih atas segala suport KONI Kabupaten Sumbawa, Pemerintah Daerah, PT AMNT yang telah mensupport material dalam pembinaan Atlit dan juga pelaksanaan Porprov NTB XI.

“Terimakasih atas segala bantuan, Sumbawa telah sampai pada titik ini, insya Allah esok Kami akan mengikuti partai final lainnya sehingga medali bagi Kabupaten Sumbawa dapat ditambah dan itu peluangnya sangat besar di Compound beregu Putra dan Putri, Standar Nasional Putra eliminasi, Standar nasioal Putri Eliminasi dan juga di Nomor Mix Recurve sehingga prestasi terbaik oleh Atlit membawa nama harum daerah dan Sumbawa semakin gemilang, tutupnya. (jim)


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

POBSI KSB Sementara Sudah Menyumbangkan Tiga Medali di Ajang Porprov NTB

Sel Feb 21 , 2023
Spread the love       POBSI KSB Sementara Sudah Menyumbangkan Tiga Medali di Ajang Porprov NTB Mataram, bidikankameranews.com Sementara ini Persatuan Olahraga […]