HMS Terima Kunjungan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima di Gedung DPR RI, Berikan Bantuan Bank Sampah

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta, bidikankameranews.com –

Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa, H.Muhammad Syafrudin ST, MM yang akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo menerima kunjungan anggota DPRD Kota Bima beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ketua DPRD Kota Bima, Pawan, pada media ini, minggu kemarin (14/5/23) mengatakan, bahwa pihaknya merasa bangga dan bahagia dengan adanya keterwakilan dari masyarakat Bima sebagai anggota DPR RI yang bisa membantu kita di Pulau Sumbawa seperti yang dilakukan H. Muhammad Syafrudin ST, MM anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa.

“Saat kami berkunjung dan bertemu dengan beliau (HMS) disambut dengan baik dan ramah. beliau menyampaikan untuk masyarakat kota Bima khususnya,bahwa dermaga Kolo menjadi target penyampaian kami serta mahalnya tiket pesawat menjadi problem masyarakat saat ini. Alhamdulillah, HMS langsung menanggapi juga mencarikan solusinya,” ujar Pawan.

Ketua DPRD Kota Bima menegaskan, bahwa HMS merupakan kebanggaan kami dan sosok yang peduli atas kepentingan masyarakat banyak.Berbagai kepentingan lainnya disampaikan pada saat pertemuan dengan HMS di Jakarta kemarin.

”Dengan adanya keterwakilan kita orang Bima di Senayan dapat membantu untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui pemerintah pusat,” ungkap Pawan.

secara terpisah H. Muhammad Syafrudin ST, MM berterimakasih kepada pemerintah Kota Bima melalui Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima yang datang melakukan kunjungan ke DPR RI Fraksi PAN secara langsung. saya terima karena saya selaku Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Komisi lV mewakili pulau Sumbawa.

”ada banyak hal yang disampaikan oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima, salah satunya adalah menyangkut masalah Kelautan, Kehutanan, dan Lingkungan Hidup.Terkait LH saya menanggapi secara langsung karena ada permohonan dari masyarakat, dalam hal ini Pemda Kota Bima yakni bagaimana proses pembuangan dan daur ulang sampah,” ujar HMS.

karena itu, sambung HMS, melalui kemitraan menghubungi pemerintah pusat yakni Kementerian Kelautan, Kehutanan dan LH, Ia meminta agar dialokasikan Bank Sampah untuk Kota Bima. hal ini menjadi solusi dalam rangka memudahkan masyarakat dalam mengelola sampah sehingga sampah tidak menjadi masalah di masyarakat, bahkan memberikan dampak atau manfaat bagi masyarakat walau dalam kondisi seperti ini tidak gampang sampah bisa dijadikan sesuatu hal yang bermanfaat, minimal aroma sampah tidak mengganggu masyakarat sekitar. ini penting untuk kita sadari bersama.

“dengan kehadiran Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima saya mengucapkan terima kasih dan apresiasinya dan saya sudah komunikasi langsung kepada pemerintah pusat untuk memberikan aspirasi berupa Bank Sampah. saya berharap dengan adanya Bank Sampah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bima,” ucap Kandidat Doktor Kampus Brawijaya ini.

HMS yang juga politisi senior PAN mengungkapkan, hal ini penting supaya bisa memberikan kontribusi sedikit bagi masyarakat, harus kita sadari dan edukasi bersama bagaimana proses pembuangan sampah supaya tidak terganggu kepada masyarakat yang ada di sekitar. (*)


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Proyek Tambal Sulam Jalan Negara Poto Tano -Maluk Dikerjakan Asal- Asalan,  Kontraktor PT Sinar Bali Kejar Untung

Sen Mei 15 , 2023
Spread the love       Proyek Tambal Sulam Jalan Negara Poto Tano -Maluk Dikerjakan Asal- Asalan,  Kontraktor PT Sinar Bali Kejar Untung […]
Bidikkameranews 2020 I Copyright All right reserved Theme: Default Mag by ThemeInWP